get app
inews
Aa Read Next : Ramalkan Terkait Kasus Ferdy Sambo, Jawaban Hard Gumay Bikin Kaget

Kartika Putri Jawab Kritikan Netizen Setelah Lakukan Ini ke Luna Maya

Jum'at, 11 Juni 2021 | 13:51 WIB
header img
Kartika Putri. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Setelah tampil dalam podcast di sebuah akun YouTube Channel yang dipandu Luna Maya, Kartika Putri kontan disorot netizen. Pasalnya, saat wawancara itu, Kartika sempat meminta Luna Maya segera melepas status singlenya.

Sebelumnya diketahui, istri Habib Usman bin Yahya itu diketahui sempat membeberkan kisah rumah tangganya yang sangat harmonis serta bahagia di hadapan Luna. Namun, pertanyaan wanita 30 tahun tersebut terkait kapan Luna Maya akan menikah ditanggapi sinis oleh warganet, sebab dianggap tidak sopan.

Belum lama ini, lewat akun Instagramnya Kartika Putri tampak menjawab pertanyaan netizen terkait keramaian yang terjadi beberapa waktu lalu. Di Instagram Storynya, ibu satu anak itu mengaku sedih dan langsung meminta maaf pada Luna Maya atas pernyataan yang menyinggungnya.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Kartika Putri.

Lewat tulisannya, Kartika mengatakan dirinya memiliki hubungan cukup dekat dan akrab dengan Luna Maya. Bahkan dia juga sempat menjadikan Luna sebagai tempat dirinya mencurahkan perasaan.

Ketika menjadi bintang tamu dalam podcast tersebut, Kartika juga mengaku hanya berusaha untuk menceritakan pernikahannya yang bahagia dengan Habib Usman. Dia bahkan tak menyangka jawaban dari Luna yang diharapkannya merupakan candaan menjadi serius dan kini membuat netizen heboh.

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat hanya sebatas itu dan ingin mba luna juga cepat bahagia..aamiin,” tuturnya.

"Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Mba @lunamaya, keluarga, dan fansnya," tulisnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut