get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Ini Kata Maia Estianty Saat Luna Maya Ngaku Dinner Bareng Suami

Jum'at, 11 Juni 2021 | 13:42 WIB
header img
Luna Maya. (Foto: Instagram/Luna Maya)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sering gagal dalam bercinta, aktris sekaligus mantan model, Luna Maya tampaknya mulai halu dengan kehidupan cintanya. Luna Maya bahkan mengaku sedang menikmati makan malam (dinner) bersama suaminya kepada Maia Estianty. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Maia Estianty di kanal Youtubenya, MAIA ALELDUL TV pada 8 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu Maia bertemu dengan mantan kekasih Ariel NOAH di sebuah restoran. "Hai guys ternyata di Bali ini, jauh-jauh ke Bali ketemunya sama tetangga sebelah, mba Luna Maya," kata Maia dikutip Jumat (11/6/2021).

Maia pun kemudian bertanya Luna datang dengan siapa ke restoran tersebut. "Sendiri tapi berdua ya?" kata Maia. Luna pun awalnya mengiyakan pernyataan Maia tersebut. Dia lantas bertanya balik kepada sang musisi datang dengan siapa. Maia mengungkapkan dirinya datang bersama suaminya, Irwan Mussry.

Maia kemudian pun semakin penasaran dan bertanya lagi Luna datang dengan siapa. "Ini suami saya juga nih," kata Luna sambil berakting tengah merangkul seseorang. "Masih halu-halu," katanya lagi. Mendengar jawaban Luna, istri Irwan Mussry itu pun membelanya.

Dia mengatakan pasti akan ada saatnya Luna mendapatkan jodoh. "Iya dong walaupun belum (menikah) pokoknya kita harus, harus, harus (positive thinking)," kata Luna.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut