get app
inews
Aa Read Next : Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

Perawat Ini Selamat dari Pembunuhan karena Selingkuh dengan Pemerkosa 99 Mayat Wanita

Senin, 08 November 2021 | 09:41 WIB
header img
Ilustrasi perawat.(Foto: Ist)

LONDON, iNews.id  - Seorang perawat rumah sakit (RS) di Inggris selamat dari pembunuhan, gegara berselingkuh dengan si pembunuh.

Wanita yang menolak namanya dikutip kepada Mirror mengatakan, pria yang dia selingkuhi adalah David Fuller, tukang listrik rumah sakit tempatnya bekerja. David Fuller adalah pelaku pembunuh dan pemerkosa 99 mayat wanita.

“Memikirkan saya terkait dengan seseorang yang melakukan sesuatu yang sangat mengerikan itu menakutkan. Saya sangat beruntung dia tidak membunuh saya," katanya.

David Fuller berusia 67 tahun, mengaku bersalah atas 51 pelanggaran lainnya, termasuk 44 dakwaan yang berkaitan dengan 78 korban yang diidentifikasi di kamar mayat di Rumah Sakit Kent dan Sussex pada tahun 1989, dan Rumah Sakit Tunbridge Wells pada tahun 2011.

Menurut pengadilan, total ada 99 mayat wanita dan anak perempuan yang diperkosa Fuller di kamar mayat selama periode 2018 hingga November 2020.

Perawat yang tinggal di apartemen di dekat tempat tinggal dua korban yang dibunuh Fuller mengungkapkan, tukang listrik rumah sakit yang mesum itu tampak seperti pria yang sempurna ketika dia bertemu dengannya pada tahun 1990 di klub sosial rumah sakit.

Menurutnya, Fuller telah merayunya dengan koktail dan tiket konser. Usia perawat saat itu 27 tahun.

“Dia tidak pernah menunjukkan penyimpangan di tempat tidur. Dia benar-benar biasa dan normal. Tidak ada sama sekali. Saya masih tidak percaya bahwa dia mampu (melakukan kejahatan itu) dan sebagian dari diri saya masih tidak ingin mempercayainya, tetapi saya juga ingin dia membayar untuk apa yang telah dia lakukan," paparnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut