Logo Network
Network

Peringati Hari Pahlawan, Nakes, Guru dan Veteran RI Boleh Naik Kereta Gratis

Riant Subekti
.
Senin, 08 November 2021 | 06:04 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Nakes, Guru dan Veteran RI Boleh Naik Kereta Gratis
PT KAI Daop 3 Cirebon berikan tiket gratis bagi tenaga kesehatan, guru dan veteran RI (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2021, PT KAI Daop 3 Cirebon akan menyelenggarakan berbagai event dalam menyemarakannya. 

Salah satu kegiatan tersebut adalah kegiatan membagikan Voucher tiket KA Jarak Jauh secara cuma-cuma (gratis) kepada tenaga Kesehatan (Nakes), Guru, dan Veteran RI.

PT KAI menyediakan 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh yang dapat digunakan untuk periode keberangkatan 8 s/d 30 November 2021.

Suprapto mengatakan, Khusus untuk wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon terdapat kuota voucher gratis sebanyak 424 Voucher tiket KA kelas Ekonomi dan 97 voucher tiket KA kelas eksekutif.

Program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berbakti kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan. 

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2020 dimana KAI membagikan 10.000 voucher tiket KA kepada guru dan tenaga kesehatan. Berkat antusiasme masyarakat yang tinggi, tahun ini KAI menambah jumlah voucher yang disediakan serta menambah Veteran sebagai salah satu pihak yang berhak mendapatkan voucher tiket kereta.

“PT KAI Daop 3 Cirebon mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Suprapto.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini