get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021, Rumah Tangga Elsa dan Nino Terancam

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:00 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 semakin seru karena aksi Ricky yang berusaha menghancurkan rumah tangga Elsa. (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 10 Juni 2021, semakin seru setelah Mama Rosa mengetahui kebenaran soal Reyna. Namun di sisi lain rumah tangga Elza dan Nini terancam karena Ricky berusaha menghancurkannya.

Ricky yang masih berusaha untuk menghancurkan rumah tangga Elsa, sempat mencuri baju tidur milik Elsa. Ricky rupanya sengaja mengirim orang untuk mengembalikan baju itu dan meminta orang tersebut untuk memberikan paketnya pada Nino.

"Lo perhatiin foto ini, lo ingetin mukanya. Namanya Nino sekali lagi lo inget-inget mukanya. Lo kasih ini ke dia, dan inget. Jangan ada orang lain yang terima paket ini selain Nino," pinta Ricky pada orang suruhannya.

Berbeda dengan usaha Ricky, di sisi lain Elsa tampak bahagia bisa kembali ke rumah usai dokter menyatakan bahwa kandungannya baik-baik saja. Akan tetapi, usaha mama Sarah untuk tidak membuat suaminya khawatir tampak dikacaukan oleh Nino.

Dia justru mengabarkan bahwa Elsa masuk rumah sakit usai bertemu dan berbincang dengan Andin serta Al. Meski telah kembali ke rumah, Nino masih saja memikirkan aksi Andin saat menamparnya di rumah sakit.

Dia bahkan memikirkan reaksi Andin yang sangat marah padanya usai menyebut bahwa Reyna merupakan anak kandung dari Roy. Hal tersebut membuat Nino ingin menemui Andin untuk membicarakan kejadian tersebut. Terlebih Andin terlihat sangat marah dan tak terima dengan ucapan Nino.

Akankah Andin akhirnya jujur pada Nino terkait identitas Reyna yang sebenarnya? Ataukah Andin akan sengaja menutupinya dan memilih untuk membongkar hal tersebut di waktu yang tepat, sesuai dengan rencananya dan Al? Dan apakah Nino akan menerima paket berisi baju tidur milik Elsa yang dikirim oleh Ricky? Apakah setelah menerimanya rumah tangga Nino dan Elsa akan tetap harmonis seperti sedia kala?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut