get app
inews
Aa Read Next : Panitia Wimbledon 2023 Ingatkan Penonton, Jangan Jadikan Ruang Tenang Tempat Pelampiasan Nafsu Seks

10 Titik Sensitif Wanita Jika Disentuh Timbulkan Ledakan Gairah, Pria Wajib Tahu!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:07 WIB
header img
Ilustrasi titik sensitif wanita. Foto: Ist

5.Belakang Lutut

Bagian belakang lutut wanita termasuk salah satu titik erotis wanita yang paling “panas”. Karena di bagian ini sebenarnya terdapat banyak simpul sensitif yang bisa membakar birahi wanita. Stimulasi dengan belaian lembut, ciuman dan gigitan kecil bisa berdampak besar terhadap bara seksualnya.

6. Paha Dalam

Bagian paha adalah zona erotis yang mampu menghadirkan sensasi kenikmatan yang luar biasa, khususnya di bagian paha dalam. 

Titik ini dilalui banyak saraf dan simpul-simpul saraf, sehingga dengan stimulasi yang tepat dapat membuat wanita merintih bahkan bergeliat hebat karena kenikmatan. Anda bisa menstimulasinya dengan ujung-ujung jari ataupun bibir.

7. Bokong

Bagian ini tentunya menjadi favorit banyak pria, apalagi saat meremasnya. Bokong juga menjadi titik yang sangat erotis bagi wanita bahkan zona ini adalah daerah yang sangat peka dengan rangsangan sama seperti pada payudara maupun vaagina. Stimulasi bisa Anda berikan dengan berbagai cara, meremas lembut dengan tangan, menepuk, mencium.

8.The Mons

The mon adalah daerah yang berada tepat di atas vagina, di mana ditumbuhi oleh banyak rambut kemaluan. Biasanya titik erotis the mons berbeda pada setiap wanita, ada yang tebal dan empuk tapi ada pula yang datar. Untuk membuat birahinya meledak dengan hebat Anda bisa “menjelajahi” titik erotis ini. 

9. Tendon

Tendon yang berada tepat di atas tumit wanita ini memang cukup jarang dijelajahi pria saat bercinta. Padahal, sebenarnya tendon adalah salah satu titik erotis yang cukup liar. 

Hanya saja untuk merangsang titik ini Anda harus bisa menjelajahi tubuh wanita lebih luas. Sebelum menyentuh titik ini Anda bisa “bermain” di belakang lututnya sambil perlahan bergerak turun ke bagian tendon. 

10. Kaki

Hampir sama seperti kepala yang dipenuhi dengan jutaan saraf, beberapa wanita merasa sangat nyaman saat disentuh pada zona ini. 

Seperti dipijat, disentuh dengan lembut bahkan beberapa wanita lainnya mampu bergairah hebat saat jari-jarinya dicium dikulum atau bahkan diisap. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut