Logo Network
Network

10 Titik Sensitif Wanita Jika Disentuh Timbulkan Ledakan Gairah, Pria Wajib Tahu!

Sazili Mustofa
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:07 WIB
10 Titik Sensitif Wanita Jika Disentuh Timbulkan Ledakan Gairah, Pria Wajib Tahu!
Ilustrasi titik sensitif wanita. Foto: Ist

JAKAARTA, iNews.id - Wanita adalah mahluk yang sangat peka dalam hal perasaan. Selain itu, mereka juga peka dalam aktivitas ranjang, termasuk titik sensitif yang sangat peka.

Jika pasangannya menyentuh tombol kenikmatan, maka seorang wanita akan mengalami ledakan gairah yang hebat dalam urusan ranjang.

Nah, bagi para pria khususnya yang telah menikah, harus tahu titik sensitif dan zona erotis wanita selain titik klasik atau umum seperti bibir, payudara dan klitoris.

Berikut 10 titik sensitif wanita jika disentuh timbulkan ledakan gairah yang dihimpun dari berbagai sumber:

1.Kepala

Sebagai bagian yang vital, kepala pun menjadi salah satu titik paling erotis untuk disentuh melalui pijatan lembut nan erotis.

Pijatan lembut pada kulit kepala dapat membantu mengurangi kadar serotin yang memicu stres, dan menggantinya dengan hormon endorfin yang memberikan perasaan senang dan gairah seksual.

2. Telinga

Pada wanita, telinga tidak hanya berfungsi sebagai indra pendengar, tapi juga bisa menjadi “indra seksual”. 

Telinga adalah zona erotis yang menggairahkan bagi wanita. Anda bisa meniupkan angin, mengucapkan kata-kata mesra, mencium dan menjilati telinganya. 

Tapi jangan lupa bagian cuping telinga. Titik tersebut faktanya merupakan “tombol” pemicu gairah seks wanita, karena di zona tersebut terdapat ratusan saraf dan pembuluh darah yang bisa membuat birahinya meledak. 

Caranya pun sangat mudah, Anda bisa menggunakan jempol atau jari untuk mengusap dengan lembut, melingkar dan teratur.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini