get app
inews
Aa Read Next : Ngantuk Saat Mengemudi Minibus Masuk Parit di Jl. Terusan Pemuda Kota Cirebon

4 Fakta Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Nomor 2 Dekat dengan Adik Ipar Bos

Jum'at, 05 November 2021 | 14:11 WIB
header img
Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel.(Foto:: Instagram Tubagus Joddy)

JAKARTA, iNews.Cirebon.id - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy disebut-sebut menjadi orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan pasangan selebritis itu.

Apalagi, pria berusia 24 tahun yang menjadi sopir mobil Pajero Sport milik pasangan berjuluk couple-preneur itu sempat membuat unggahan dirinya yang sedang mengemudikan kendaraan tersebut dalam keadaan ngebut sesaat sebelum terjadi kecelakaan, namun setelahnya Instagram Stories itu dihapus.

Siapakah sosok Tubagus Joddy? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan profil dan fakta Tubagys Joddy yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Mengelola Bisnis Pakaian

Joddy bukan hanya sekedar menjadi sopir ataupun fotografer Vanessa dan Bibi, namun pemuda tersebut juga nampaknya menjadi salah satu pengelola bisnis dari majikannya.

Joddy disebut-sebut sebagai sosok yang diberi amanah untuk menjalankan salah satu bisnis sang mendiang couple-preneur itu yakni usaha pakaian Vanesza Wear. Hal ini juga terlihat dari Bio Profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear .

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut