Pelajar di Cirebon Diamankan Polisi, Ketahuan Bawa Rantai Besi Diduga untuk Tawuran

Riant Subekti
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Pelajar Bawa Rantai Gembok Diamankan Pihak Kepolisian Sektor Weru, Polresta Cirebon ( Foto : Humas Sektor Weru)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Lantaran ketahuan membawa rantai bergembok diduga hendak digunakan untuk tawuran, seorang pelajar di Kabupaten Cirebon diamankan pihak Kepolisian Sektor Weru, Polresta Cirebon

Pelajar yang diduga hendak tawuran tersebut, diamankan di Lampu Merah Weru, Kabupaten Cirebon oleh tim patroli polsek. Sebab, gerak-geriknya mencurigakan.

"Siswa ini di amankan saat Patroli siang di sekitaran lampu merah weru. Dan benar saja, didalam saku celana nya ada 1 buah rantai dengan gemboknya," tulis keterangan Humas Polsek Weru, Rabu (3/8/2022). 

Petugas Polsek Weru curiga, lantaran rantai dan gembok bukan hal lazim yang dibawa oleh pelajar. Mengingat di sekolah tentu tidak membutuhkan benda-benda tersebut.

"Tanpa pikir panjang, siswa ini di bawa ke Kantor Polsek Weru untuk di mintai keterangan nya yang di duga alat tersebut akan di gunakan untuk tawuran," tulis keterangan tersebut.

Polsek Weru menyesalkan pelajar yang tidak kunjung jera melakukan tawuran. Padahal, petugas kepolisian selalu berpatroli di jam rawan juga lokasi tertentu.

 "Kapan eling e sih cung. Untung bli tawuran," tulis Humas Polsek Weru.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini