get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Ikatan Cinta 9 Juni 2021, Mama Rosa Syok Reyna Bukan Anak Kandung Roy

Rabu, 09 Juni 2021 | 17:15 WIB
header img
Sinetron Ikatan Cinta 9 Juni 2021, mama Rosa terguncang mengetahui kenyataan tentang Reyna. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ikatan Cinta episode baru, Rabu, 9 Juni 2021, masih berkisah tentang kenyataan kalau putri kandung Andin, yakni Nindy masih hidup. Hal itu membuat Mama Rosa terguncang, dengan kabar Reyna bukan anak kandung Roy. Mama Rosa baru saja mengetahui jika Reyna merupakan anak kandung Andin dan Nino.

Hal itu diketahuinya usai membaca surat hasil tes DNA yang sempat dilakukan mereka beberapa waktu lalu. Mengetahui hal itu, Kiki yang melihat perubahan pada wajah mama Rosa langsung menghubungi Al. Al yang tadinya ingin menceritakan bahwa dirinya sempat mengirim hasil tes DNA palsu ke Nino, terpaksa harus menunda hal itu lantaran mengkhawatirkan kondisi ibunya.

Akankah kondisi kesehatan mental mama Rosa kembali drop seperti saat mengetahui bahwa Roy meninggal dunia? Ataukah justru bisa menerima Reyna sebagai anak kandung dari Andin dan Nino di keluarga Alfachry? Sementara itu, apakah Al akan jujur terkait surat tes DNA palsu yang dikirimkannya pada Nino hingga ia masih mengira bahwa Reyna adalah putri kandung Andin dan Roy?

Pada episode sebelumnya Andin bertemu dengan Elsa di Alabama Kafe bahkan sempat meluapkan emosinya hingga ada aksi saling tampar antara keduanya. Nino yang mengetahui bahwa Elsa akan bertemu dengan Al dan Andin akhirnya sampai di Alabama Kafe.

Bagaimana kelanjutan hubungan Andin dan Elsa, serta kondisi mama Rosa. Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut