get app
inews
Aa Read Next : Gila! Rusia Makin Gencar Serang Ukraina, Donetsk Digempur Rata

Presiden Ukraina dan Istri Pose untuk Majalah Vogue saat Negara Perang, Tuai Kecaman Global

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:07 WIB
header img
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky serta istri, Olena Zelenska tampil dalam majalah Vogue. (Foto: Vogue)

KIEV, iNews.id - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky serta istri, Olena Zelenska tampil dalam majalah Vogue saat negara dan rakyat berperang. Sontak, keputusan mereka melakukan pemotretan menuai kecaman global.  

Zelensky dan Zelenska muncul di sampul majalah mode terkemuka dunia, Vogue. Wawancara dengan keduanya berfokus pada ikatan dan kekuatan pasangan itu yang tumbuh selama perang.

Ada sejumlah foto yang menampilkan keduanya dalam majalah tersebut. Di antaranya, foto Zelenska duduk di belakang meja dengan Zelensky memeluknya dari belakang. 

Foto yang lain menunjukkan Zelenska duduk di anak tangga besar sebuah gedung yang penuh dengan persediaan. Di belakang, Zelensky mengenakan rompi tampak berdiri berjaga.

Di foto lain menunjukkan Zelenska berdiri di belakang jet yang rusak. Dia dijaga dua personel tentara Ukraina di Bandara Antonov.

Dilansir dari Dohanews, pemotretan itu dengan cepat memicu kritik di media sosial di Timur Tengah dan sekitarnya. Beberapa warga net menggambarkannya sebagai tindakan yang memalukan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut