get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Sinopis Ikatan Cinta 8 Juni 2021, Andin Curigai Pembunuh Asli Roy, Elsa Terpojok

Selasa, 08 Juni 2021 | 18:15 WIB
header img
Ikatan Cinta 8 Juni 2021 semakin seru karena pertemuan Andin, Aldebaran, dan Elsa di sebuah kafe. (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta , Selasa, 8 Juni 2021 semakin seru dengan pertemuan Elsa dan Andin. Posisi Elsa semakin terpojok karena kejahatannya terbongkar semua. Pada episode sebelumnya, Aldebaran akhirnya menceritakan penyebab kecelakaan mobil yang dia alami beberapa waktu lalu. Kepada Andin, Al jujur mengungkapkan bahwa hasil tes DNA yang menyatakan Reyna atau Nindi adalah anak kandung Nino.

Hal itulah yang membuat dia sempat mengalami koma di rumah sakit. Sementara itu, Andin mencoba menenangkan suaminya dan mengatakan bahwa dia dan Reyna tak akan pergi meninggalkannya. Mendengar hal itu, Al pun lantas mengajak Andin untuk melanjutkan perjalanannya menuju ke Alabama Kafe dan menemui Elsa yang menjadi biang keladi dari semua permasalahan di keluarganya.

Sesampainya di Alabama Kafe, Al kembali memperingati Andin untuk menjaga benar-benar emosinya. Sebab, istrinya yang memiliki riwayat kelahiran prematur serta kondisi yang kurang memungkinkan, bisa saja kembali jatuh pingsan saat berhadapan dengan Elsa.

"Kamu boleh meluapkan apapun kepada Elsa, tapi ingat, jaga emosi kamu, jaga pikiran kamu. Ingat anak kita ya," jelas Al pada Andin. Tanpa basa-basi, setelah Elsa datang Andin langsung menanyakan alasan mengapa adik tirinya tega memasukan anaknya ke panti asuhan dan membuat fakta bohong terkait kematian Nindi. Kaget mendengar hal itu, Elsa terlihat hanya bisa diam.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut