get app
inews
Aa Read Next : Heboh Potret Wajah Titi DJ usai Oplas Anti Aging di Korea Selatan, Bak Gadis Belia Tanpa Kerutan

Lupa Matikan Kamera, Profesor Ini Tepergok Beri Kuliah Online Sambil Mandi Telanjang

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:19 WIB
header img
Ilustrasi mandi.(Foto:Ist)

SEOUL, iNews.id - Jika sedang online dengan teman, rekan kerja atau mahasiswa, jangan lupa matikan kamera saat ingin berhenti. Kalau tidak, akan mendapat malu seperti yang dialami seorang profesor di Korea Selatan (Korsel).

Profesor ini memberikan kuliah online sambil mandi telanjang. Peristiwa ini terjadi dalam perkuliahan di Universitas Hanyang, Seoul, Korsel.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu, mengira kamera sudah dalam kondisi tidak aktif, namun dia salah memencet tombol. Jelas saja para mahasiswa bisa melihat saat sang profesor mandi, tak mengenakan pakaian apa pun.

Dia nekat memaksakan diri tetap memberikan kuliah meski kondisinya tak memungkinkan. Stasiun televisi SBS melaporkan, perkuliahan seharusnya digelar hanya melalui audio, namun ternyata video sang profesor diaktifkan.

"Ini benar-benar mengejutkan. Saya datang untuk kuliah, bukan mandi air panas. Profesor tidak mengomentari insiden itu dan melanjutkan perkuliahan seolah-olah tidak terjadi apa-apa," ujar seorang mahasiswa. 

Dia menambahkan, pada kuliah sebelumnya, para mahasiswa juga pernah mendengar suara percikan air di latar belakang audio. Dia menduga bukan kali ini sang profesor mengajar sambil mandi.

Sementara itu pascakejadian, profesor mengirim email kepada semua mahasiswanya berisi permintaan maaf. Dia beralasan mengalami efek samping setelah disuntik dosis kedua vaksin Covid-19 sehingga butuh kesegaran. 

Sang profesor melanjutkan, peristiwa itu merupakan nasib buruknya dan seharusnya dia membatalkan kelas. Universitas Hanyang menyatakan komite personalia akan bertemu untuk menyelidiki insiden ini. Bisa saja dia mendapatkan sanksi atas perbuatannya itu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut