get app
inews
Aa Read Next : Bocah 5 Tahun Terseret Arus Sungai Kalilunyu Argasunya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Mandi di Sungai, Bocah 13 Tahun Tenggelam Terseret Arus

Senin, 07 Juni 2021 | 17:03 WIB
header img
Petugas Basrnas dibantu relawan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Cisanggarung. (Foto : Asyrofuddin)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bocah berusia 13 tahun tenggelam setelah terseret arus, saat bersama 3 rekanya sedang mandi di Sungai Cisanggarung Kalibuntu Kecamatan Pabedilan Cirebon, Senin (7/6/2021) siang.

Peristiwa terjadi saat korban bernama Yusuf Pebrianto warga Dusun 1 RT 04 RW 01 Desa Kalimukti Kecamatan Pabedilan, bersama 3 teman sepermainanya bersama sama mandi di aliran sungai Cisanggarung yang saat itu tenang. Namun tiba tiba arus deras menyeret mereka ke tengah sungai, hingga mereka terbawa derasnya arus.

Naas, korban yang saat itu  tidak bisa berenang, tidak bisa menyelamatkan diri, sementara ketiga rekanya berhasil menepi dan selamat.  

Petugas dari Basarnas yang melakukan pencarian belum bisa menemukan korban, derasnya arus dan dalamnya air sungai menyulitkan petugas melakukan pencarian.

Menurut Tarsono, Kuwu Desa Kalibuntu bahwa korban merupakan warga desa tetangga. Saat ini pihaknya berkoordinasi dengan Basarnas melakukan upaya pencarian."Hingga saat ini korban juga belum ditemukan," ujarnya.
 
Ditempat yang sama, Kapolsek Pabedilan, Iptu Suhada, menjelaskan adanya kejadian tersebut, pihak Polsek yang dibantu Pemerintah Desa Kalibuntu dan Kalimukti serta masyarakat sekitar, masih terus melakukan proses pencarian. "Saya berharap korban segera ditemukan agar keluarga korban tidak khawatir," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut