get app
inews
Aa Read Next : Temu Mayat di Perairan Karangreja Cirebon, Diduga ABK Nelayan Bunga Jaya yang Hilang

Bocah 5 Tahun Terseret Arus Sungai Kalilunyu Argasunya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:34 WIB
header img
Bocah 5 Tahun Terseret Arus Sungai Kalilunyu Argasunya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Seorang anak berumur 5 tahun terseret arus Sungai Kalilunyu Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, di temukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (29/3/2022).

Tim SAR Gabungan Berhasil menemukan Korban dlm keadaan meninggal dunia sejauh 200 meter dari LKP dan Pkl. 16.55 WIB Tim SAR Gab mengevakuasi korban ke rumah duka.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari Kantor SAR Bandung korban terpeleset saat sedang bermain di pinggir sungai bersama dengan teman - temanya.

Kepala Seksi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono pihaknya langsung berkoorinasi dengan SAR setempat berdasarkan laporan yang di terima dari Potensi SAR Cirebon terkait anak terpeleset di sungai untuk langsung melakukan pencarian.

"Tim rescue Pos SAR Cirebon di berangkatkan menuju lokasi seorang anak terseret arus di sungai kalilunyu argasunya, dan berhasil menemukan korban sejauh 200 meter dari titik terpeleset," ungkapnya.

Korban diketahui bernama Sheza Aqila Badriyah umur 5 tahun warga Kampung Sumurwuni RT 02/07 Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon 

Tim pencarian SAR Cirebon dalam melakukan pencarian di lengkapi Palsar air, Unit Rafting, 1 Set peralatan medis dan APD personal.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut