get app
inews
Aa Read Next : Driver Ojol di Cirebon Demonstrasi, Tolak Kenaikan Harga BBM

Jelang Aksi Unras Mahasiswa Cirebon, Sejumlah SMP di Jalan Siliwangi Pulang Cepat

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:46 WIB
header img
Jelang Unras Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Pulang Lebih Cepat (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Jelang aksi unjuk rasa yang akan digelar oleh Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Cirebon, Sejumlah Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di Jalan Siliwangi Kota Cirebon dipulangkan lebih awal oleh pihak sekolah.

Hal tersebut dilakukan menyusul himbauan dari pihak Kepolisian dari Polres Cirebon Kota agar sejumlah sekolah memulangkan siswanya lebih awal.

" Ya tadi ada himbauan dari Polisi, untuk memulangkan siswa lebih awan di Pukul 11.00 WIB, karena akan ada aksi unjuk rasa mahasiswa di depan Gedung DPRD Kota Cirebon," kata Subhan, salah satu pengajar di SMP N 2 Kota Cirebon.

Di ketahui informasi hari ini, Jumat (22/7/2022) 1000 masa dari Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Cirebon akan menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, tepatnya di depan Gedung DPRD Kota Cirebon, sekitar pukul 13.00 WIB berkenaan dengan pasal Kontroversial RKUHP dan kenaikan harga BBM.

Dari informasi tertulis, titik kumpul pengunjuk rasa akan dimulai dari Kampus 1 Universitas Gunung Jati dan akan melakukan aksi jalan kaki menuju Jalan Siliwangi.

Sementara itu nampak petugas Kepolisian dan Brimob dari Polda Jabar sudah bersiaga di lokasi yang akan menjadi titik ujuk rasa di lengkapi dengan sejumlah kendaraan taktis.

Dari pantauan iNewsCirebon.id, pada ruas Jalan Siliwangi masih terpantau lancar belum ada penutupan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut