get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Jelang KBM Tatap Muka, Ratusan Guru Divaksin

Senin, 07 Juni 2021 | 14:52 WIB
header img
Ratusan guru di Indramayu divaksin, jelang KBM tatap muka ( Foto : Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - Jelang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka, ratusan guru mulai dari tingkatan Taman Kanak Kanak (TK) hingga Sekolah Menrngah Pertama (SMP) di Kabupaten Indramayu, Senin (7/6/3021) divaksin.

Vaksinssi digelar di Gedung Olahraga (GOR) Perumahan Bumi Patra Kabupaten Indramayu, vaksinasi para guru ini yang dilakukan satuan tugas Covid-19 Kabupaten Indramayu, lantaran akan dilaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka di ajaran baru bulan Juli mendatang.

Selain para guru vaksinasi juga dilakukan untuk para karyawan dan lanjut usia dengan target vaksinasi sebanyak seribu orang yang dilaksanakan Satgas di hari ini.

Menurut Deden Bonny Koswara, Juru Bicara Satgas Covid-19 Indramayu, dalam kegiatan vaksinasi di GOR Perumahan Bumi Patra ini, sasarannya Lanjut Usia (Lansia) pelayanan publik dan para guru dengan target sebanyak seribu orang.

"Di Kabupaten Indramayu, masih tersedia stok 2780 dosis vaksin Sinovac, sehingga kebutuhan vaksin untuk Lansia, karyawan dan pelayanan publik masih relatif aman," ucapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut