get app
inews
Aa Read Next : Norma Risma Bongkar Rozy Minta Harta usai Keputusan Cerai, Bilang Keluar Nggak Bawa Apa-apa

Empat Sumber Kekayaan Denny Sumargo, YouTube Saja Hasilkan Rp100 Juta per Bulan

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:28 WIB
header img
Empat sumber kekayaan pebasket sombong Denny Sumargo didapat dari beberapa sumber seperti menjadi aktor, YouTuber saja pria yang tengah jadi sorotan publik ini mendapatkan cuan Rp100 juta perbulan. (Foto: Istimewa)

1. Bisnis Properti

Sumber pendapatan yang didapatkan Denny Sumargo adalah dari bisnis properti. Berawal sejak dari masih menjadi pebasket Denny Sumargo bisa membeli sejumlah aset dalam bentuk properti di kampung halamannya, Luwuk, Sulawesi Tengah. Ada beberapa rumah dibeli Denny Sumargo sebagian di antaranya disewakan. 

Dia juga memiliki rumah kos-kosan yang mewah di Jakarta. Di samping kos-kosan tersebut terdapat rumah mewah tempat tinggalnya. Bangunan berlantai dia itu dilengkapi dengan lapangan basket, yang juga kerap dijadikan lokasi syuting

2. Bisnis Burger

Sumber kekayaan lainnya di dapat Denny Sumargo dari bisnis kulinernya yaitu franchise Burger Bangor. Bisnis kuliner ini didirikannya pada 8 Agustus 2019 di Jakarta Barat. Awalnya hanya berupa gerai kecil, dalam waktu 6 bulan mampu membuka 10 gerai yang tersebar di Jakarta. Kini Burger Bangor telah mempunyai 120 outlet di 40 wilayah Jabodetabek.

3. YouTuber

Sumber kekayaan Denny Sumargo lainnya adalah sebagai YouTuber. Laki-laki ini mempunyai 2 kanal YouTube yaitu CURHAT BANG Denny Sumargo dan PEBASKET SOMBONG Denny Sumargo. Sebagai YouTuber dia mendapatkan penghasilan hingga Rp100 juta per bulan.

4. Aktor Film

Salah satu sumber pendapatan Denny Sumargo adalah sebagai aktor film. Debutnya di dunia akting dimulai dengan film Hattrick. Kini telah banyak film yang dibintanginya seperti 5 CM, Mall Klender, Rock N Love dan banyak lagi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut