get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Ratusan ABG Ikuti Seleksi Pemain PSGJ

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:19 WIB
header img
Ratusan ABG Ikuti Seleksi Pemain PSGJ (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dalam rangka menghadapi piala Suratin 2021 yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan, PSGJ Cirebon mulai melakukan pembenahan terutama dalam kesiapan pemain.

Untuk memenuhi kuota pemain yang sudah masuk dalam tim inti sebelumnya, PSGJ pun kini mulai melakukan selesai pemain yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan,  Kabupaten Cirebon, Rabu (27/10/2021).

"Yang masuk dalam pendaftaran sebanyak 300 peserta," ujar Manajer tim U-17 PSGJ, H Gufron.

Dikatakan Gufron, hasil dari seleksi ini nantinya akan diproyeksikan untuk mengikuti Piala Suratin tahun 2021 nanti.

"Untuk kapan dan tempatnya kita belum mendapatkan informasi yang pasti, untuk itu, kami sengaja melakukan persiapan sedini mungkin agar hasil yang diraih bisa maksimal," katanya.

Gufron mengatakan, untuk mengisi kekosongan pemain, pihaknya akan mencari 11 pemain terbaik dari hasil seleksi untuk bergabung dengan tim yang sudah ada sebelumnya.

"Nanti kita juga akan melakukan kontak dengan pemain, agar pemain benar-benar bisa maksimal dalam melaksanakan setiap pertandingan nanti," tandasnya.

Gufron menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih yang sudah mendukung penuh kegiatan seleksi pemain ini.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut