get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Herd Immunity, Warga Majalengka Kembali Lakukan Vaksinasi Covid 19

Kebut Vaksinasi, Desa Singajaya sampai Jemput Bola

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:01 WIB
header img
Kebut Vaksinasi, Desa Singajaya sampai Jemput Bola (Foto : Candra)

INDRAMAYU, iNews.id - Bantu kebut persentase capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Desa Singajaya Kecamatan Indramayu sampai lakukan jemput bola.

Seperti kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Desa Singajaya hari ini, Rabu (27/10/2021), di kantor desa setempat.

"Bagi masyarakat lansia yang tidak bisa ke desa, bisa kami jemput memakai mobil," ujar Kepala Desa (Kades) Singajaya, Habib Burrohman ditemui dilokasi vaksinasi tersebut.

Bahkan, pihaknya mengaku sudah menyediakan hingga tiga mobil, untuk menjemput masyarakat lansia agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Total perhari ini (di Desa Singajaya) sudah sekitar 60% tervaksin, dari jumlah warga sekitar 3 ribu'an," papar Kades Habib.

Habib melanjutkan, ditambah kegiatan vaksinasi sekarang, kemungkinan ada penambahan 10% lagi.

"Saya ucapkan terimkasih banyak kepada pak Camat, Puskesmas serta Bupati Indramayu yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi," ucap Habib.

Kades Habib menargetkan seluruh masyarakat Desa Singajaya dapat tervaksin 100%. Dijelaskannya, kegiatan hari ini merupakan kali ketiga pihanya menyelenggarakan vaksinasi massal.

"Kedepan kami akan turun kebawah - bawah, masyarakat mana yang belum tervaksin kita akan turun. Kita juga akan bekerja sama dengan Puskesmas," kata Habib.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut