8 Fakta ASN Cantik Buka Baju Seragam Pamer Dada, Nomor 5 Desahannya Menggoda Banget

Fitriadi
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 19:09 WIB
ASN Pemkab OKI Sumsel video call sambil pamer dada. Foto: tangkapan layar.

VIRAL video mesum Aparatur Sipil Negara (ASN) cantik  di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab OKI membuka baju seragam dan memamerkan dada mencoreng nama baik institusinya.

Diketahui ASN cantik itu bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Aksi mesum wanita ASN Satpol PP tersebut, menuai banyak kecaman karena diduga dilakukan saat jam kerja dan di kantor. Bahkan, dalam video yang beredar wanita ASN Satpol PP itu nekat membuka seragamnya, hingga terlihat bagian tubuhnya.

Tindakan mesum wanita ASN Satpol PP itu, menghadirkan sejumlah fakta yang mencengangkan dan memalukan, mengingat pelakunya merupakan penegak peraturan daerah yang seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat.

Berikut sejumlah fakta yang berhasil dirangkum:

1. Video mesum wanita ASN yang diduga bertugas di Satpol PP Kabupaten OKI tersebut, beredar luas di media sosial. Dalam video mesum tersebut, wanita ini masih mengenakan seragam ASN Satpol PP, lengkap dengan berbagai atributnya. 

2. Saat kejadian, wanita ASN Satpol PP tersebut sedang melakukan telepon video dengan teman prianya. Namun wajah teman prianya tidak terlihat, dan hanya terlihat alat kelaminnya saja.

3. Wanita ASN Satpol PP yang dibajunya tertulis nama berinisial SS ini, diminta oleh teman prianya yang mengajak telepon video untuk membuka bajunya. Permintaan itu dituruti begitu saja oleh wanita ASN Satpol PP ini. 

4. Saat membuka baju seragamnya, wanita ASN Satpol PP tersebut juga nampak begitu menikmati. Bahkan dia berulang kali nampak tersenyum bahagia sambil melihat ke arah kamera, dan memamerkan organ intimnya ke pria lawan bicaranya di telepon video. 

5. Untuk meminta membuka seragam wanita ASN Satpol PP, pria di telepon video tersebut memiliki panggilan mesra untuk wanita Satpol PP itu "Mamak". Keduanya terdengar berbicara seronok di dalam telepon video tersebut. Saat baju seragam terbuka, terlihat pakaian dalam wanita ASN Satpol PP itu berwarna ungu, dan memamerkannya kepada pria lawan bicaranya sambil mendesah manja.

6. Dari atribut baju seragam yang dikenakan wanita ASN Satpol PP tersebut, terlihat ada tanda pangkat di kerah baju seragamnya. Tanda pangkat itu berupa beberapa strip balok berwarna kuning emas, dibingkai garis merah. Sesuai Permendagri No. 19/2013, tanda pangkat itu menunjukkan wanita ASN itu memiliki kepangkatan cukup tinggi, yakni golongan tiga dan memiliki jabatan.

7. Aksi mesum melalui telepon video yang dilakukan wanita ASN Satpol PP dengan teman prianya tersebut, akhirnya terhenti saat wanita ASN Satpol PP itu melihat ada tamu yang hendak masuk ke ruangannya. "Sudah...sudah ada tamu," ujar wanita ASN Satpol PP itu, dan disambut dengan nada kekecewaan dari teman prianya.

8. Perbuatan mesum dari wanita ASN Satpol PP ini, mendapat kecamatan keras dari Ketua DPRD Kabupaten OKI, Abdi Yanto. Menurutnya, ASN itu merupakan publik figur yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. Dia juga meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat wanita ASN Satpol PP itu bernaung, memberikan sanksi dan pembinaan. Selain itu, dia meminta ASN dan pejabat publik lainnya untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini