get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Putri Nekat Bolos dari Indramayu ke Cirebon Mau Bertemu Pacar, Langsung Diajak ke Kamar Kos

Kisah Wanita Open BO di Tangsel, Pasang Siasat Paras Cantik dan Tarif yang Bikin Penasaran

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:46 WIB
header img
Satpol PP Tangsel mengamankan 18 PSK online dari tiga hotel yang tersebar di wilayah Serpong, Jumat (12/8/2022) malam. Mereka rata-rata masih berusia muda dan lumayan cantik. (Foto: MPI/Hambali)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Beginilah kisah  para wanita open Booking Online (BO) di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka memiliki siasat dengan menawarkan paras cantik hingga tarif berhubungan.

Wajahnya yang lumayan cantik dan tarif yang wow membuat pelanggan penasaran. Tak heran, pelanggan rela antre membooking melalui telepon seluler (ponsel) milik seorang wanita open BO. NW yang menyandang status janda dengan paras oriental tak kalah dengan sesama wanita open BO yang masih lajang.

"Sampai lelah karena banyak pelanggan antre. Satu malam bisa sampai 8 pelanggan yang harus dilayani," ujar NW, PSK online asal Jawa Barat itu saat terjaring razia Satpol PP Tangsel di sebuah hotel kawasan Serpong, Jumat (12/8/2022) malam.

Dia nekat melakoni pekerjaan ini karena tuntutan kebutuhan ekonomi.

"Saya kan punya anak kecil di kampung," ucapnya.

Dalam razia malam itu, Satpol PP mengamankan 18 PSK dari tiga hotel yang tersebar di wilayah Serpong. Mereka rata-rata masih muda. Karena parasnya yang lumayan cantik, mereka banyak diminati pria hidung belang.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry menuturkan PSK yang diamankan berasal dari luar Tangsel. Mereka di antaranya berinisial RN, KA, YM, IS, NK, NP, NW, AS, dan UF.

Salah satu wanita open BO mengaku memasang tarif tinggi untuk melayani tamunya di hotel. Tarifnya berbeda-beda mulai dari Rp400 ribu hingga Rp800 ribu sekali kencan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut