get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Didalam Mobil, di Jalan Sisingamangaraja Cirebon

Senin, 11 Juli 2022 | 18:18 WIB
header img
Penemuan Jenazah Pria Didalam Mobil di Jalan Sisingamangaraja Kota Cirebon ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam kendala Roda 4 dengan plat nopol D 1317 MR di Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon, Senin (11/7/2022) Sore.

Diketahui jenazah tersebut bernama Rachmat Woyo Pranoto (30) Warga Jl. Asrama Nyanting RT/RW 08/07 Tasikmalaya.

Menurut saksi mata, Gabriel mengatakan korban saat itu datang mengendarai kendaraan roda 4 jenis Avanza dengan Nopol D1317 MR dan memarkirkan kendaraannya di lokasi kejadian.

" Saat itu korban sempat keluar mobil, namun tak berselang lama, masuk kedalam mobil kembali,dan tak kunjung keluar lagi," katanya.

Karena merasa curiga, saksi akirnya mengecek mobil korban, benar saja korban ditemukan tidak sadarkan diri didalam mobil, korban pun langsung meminta tolong pada orang sekitar lokasi dan langsung menelpon petugas Rumah Sakit Pelabuhan.

Sementara itu Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan membenarkan adanya penemuan pria meninggal didalam roda empat tersebut.

" Untuk sementara dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan ataupun penganiayaan, diduga korban meninggal karena sakit," katanya, Senin (11/7/2022).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak Kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pelabuhan Kota Cirebon untuk dilakukan Visum

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut