get app
inews
Aa Read Next : 4 Tempat Paling Angker di Indramayu, Wisata Horor Pas buat Uji Nyali

Hadiri Hut Golkar ke-57, Ketua DPC PKB dan PKS Indramayu Duduk Berdampingan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:54 WIB
header img
Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni SIP, dan Ketua DPD PKS Indramayu, Haji Ruswa duduk bersebelahan dalam barisan tempat duduk tamu undangan (foto: candra)

INDRAMAYU, iNews.id - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu duduk berdampingan, saat menghadiri rangkaian acara hari ulang tahun (Hut) Partai Golkar ke 57 di DPD Golkar setempat, Rabu (20/10/2021).

Dalam momen ini, Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni SIP, dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Indramayu, Haji Ruswa duduk bersebelahan dalam barisan tempat duduk tamu undangan.

Dalam momen Hut ke-57 tahun Partai Golkar ini juga, Amroni dan Haji Ruswa sama-sama memberikan ucapan selamat ulang tahun Partai Golkar.

"Kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar ke-57, semoga Golkar tetap konsisten di dalam memperjuangkan dan berkarya untuk Indonesia," tutur Haji Ruswa.

Senada dengannya, Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni SIP mengatakan, di umur Partai Golkar yang ke-57 tahun, ia berharap Golkar semakin matang dan bisa terus bekerja sama dengan partai politik lainnya, "termasuk kita dari PKB di Indramayu untuk membangun Kabupaten Indramayu lebih baik lagi kedepan," harapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut