get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cabuli Istri Pasien, Dokter Ini Diperiksa Majelis Kehormatan IDI Palembang

Tega! Bocah Perempuan Digilir 2 Kakek Cabul 16 Kali hingga Alami Nyeri Kemaluan dan Trauma Psikis

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:21 WIB
header img
Pencabulan anak perempuan bawah umur (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

KUNINGAN, iNews.id - Tega benar, seorang anak perempuan berusia 8 tahun sering dicabuli bergantian oleh dua orang kakek. Selain mengeluh sakit pada kemaluan, korban pun mengalami trauma psikis.

Korban, sebut saja Bunga telah dicabuli sebanyak 16 kali. Dua tersangka adalah PS (69) warag Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindang Agung dan AM (63) warga Desa Kertawangunan, juga Kecamatan Sindang Agung. 

"Tersangka ada dua orang dan sudah diamankan. Kedua tersangka mengakui perbuatannya secara bergilir hingga 16 kali di waktu dan tempat berbeda," terang Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M Hafid Firmansyah, Selasa (07/07/2022)

Diceritakan Dhany, awalnya 2 tersangka sering memberikan bantuan sembako kepada orang tua korban karena orang tua korban merupakan warga kurang mampu dengan memberikan sembako. Merasa senang, akhirnya korban dekat dengan 2 tersangka. 

Ketika di saung milik tersangka sepi, korban dibawa. Baju korban dipreteli. Terjadilah pencabulan. Aksi keji kedua tersangka ini tidak hanya sekali, melainkan sudah 16 kali.

"Satu tersangka membuka baju, 1 tersangka lagi membuka baju, lalu menggunakan bajunya untuk membekap mulut korban. Terasa sakit pada alat kelamin, korban akhirnya lapor ke orang tua,” tutur Dhany 

BACA JUGA:

Bejat! Bocah 8 Tahun Dicabul Gilir 2 Kakek hingga 16 Kali

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut