get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

Deretan 4 Artis Cantik yang Miliki Pesawat Jet Pribadi dan Dikenal Tajir

Senin, 04 Juli 2022 | 18:34 WIB
header img
Deretan artis yang Punya Jet Pribadi Dikenal Cantik dan Super Tajir. (Foto : MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Menjadi publik figur kerap menjadi sorotan dari mulai kehidupan pribadi sampai dengan kekayaan yang dimilkinya., tak heran banyak yang penasaran akan harta yang dimiliki sang artis maupun koleksi kendaraan pribadinya.

Berikut deretan 4 artis cantik yang dikenal super tajir dan memiliki pesawat jet pribadi, sebab beberapa dari mereka diketahui memiliki gurita bisnis yang memiliki rentetan kekayaan. 


1. Sandra Dewi

Seperti diketahui Sandra Dewi pernah terlihat menggunakan jet pribadi. Rupanya jet pribadi miliknya itu merupakan pemberian dari sang suami Harvey Moeis, seorang pengusaha batu bara. 

Sekalipun demikian, kedua menegaskan bahwa jet pribadi tersebut nantinya sebenarnya merupakan hadiah untuk anaknya, Raphael Moeis. 

2. Inul Daratista

Awal tahun 2018 lalu, Inul Daratista pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam jet pribadi yang mewah. 

Belakangan tersiar, bila Inul akhirnya memutuskan membelinya karena seringkali menyewa pesawat jet ketika harus manggung di berbagai daerah. Namun, karena ongkos sewa yang dianggapnya terlalu mahal, Inul akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Selain itu, ia juga diketahui merupakan artis pertama yang diketahui membeli jet pribadi untuk mempermudah mobilitas pekerjaannya, baik untuk aktivitas manggung maupun perjalanan bisnis. 

3. Maia Estianty

Maia Estianty menjadi artis terakhir yang memiliki jet pribadi setelah menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Irwan Mussry. Moment itu kerap ia bagikan bersama sang suami di media sosial. 

Meski begitu, jet pribadi yang kerap digunakan itu adalah milik suaminya. Jet pribadi miliknya itu juga diketahui kerap disewakan kepada orang lain. 

Ibunda Al, El dan Dul ini sempat terkejut saat mengetahui harga sewa private jet yang ternyata mencapai USD8.000 atau setara Rp115 juta per jam. Tarif tersebut diungkap oleh pramugari yang menemaninya dalam penerbangan dari Jakarta menuju Bali.

Tak sebatas itu, harga tersebut belum termasuk biaya tambahan lain, seperti katering dan ground handling.

4. Syahrini

Artis yang punya jet pribadi yang terakhir adalah Syahrini. Istri Reino Barack ini, pernah mengabadikan momen ketika ia menggunakan jet pribadi di media sosial. 

Ia kerap menggunakan jet pribadi itu untuk berbagai hal, salah satunya saat ia harus memeriksakan kesehatannya ke Singapura.  Namun, pesawat pribadi tersebut ternyata bukanlah miliknya pribadi, melainkan milik keluarga Reino Barack. 

Dengan pesawat mewah tersebut, Syahrini kerap bepergian ke berbagai tempat bersama keluarga. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut