get app
inews
Aa Read Next : PAPDI Cabang Cirebon Gelar CSIM 2024, Dikuti 325 Peserta Dokter Umum & Spesialis se-Ciayumajakuning

Lakalantas di Jalan Gunung Jati Cirebon, Libatkan Tiga Kendaraan

Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:50 WIB
header img
Lakalantas di Jalan Raya Gunung Jati Cirebon ( Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON,iNews.id - Kurang hati hati dalam berkendara, mengakibatkan tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalulintas ( lakalantas)di Jalan Raya Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Kronologis berawal kendaraan jenis angkot melintas dari arah Indramayu menuju Kota Cirebon, disaat bersamaan dari arah belakang pengendara motor jenis mio berboncengan coba mendahului angkot, diduga kurang hati hati pengendara motor tersebut menyenggol pengendara motor lain jenis n max yang kebetulan berada di samping angkot, dan mengakibatkan dua pengendara motor terlibat kecelakaan.

" Dua motor ini saling bersenggolan dan menyerempet angkot yang berada didepannya juga," ujar Aiptu Wahyudi, Anggota Patroli dari Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, Sabtu (2/7/2022).

Dalam peristiwa tersebut satu pengendara motor N Max harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Cirebon, untuk mendapatkan pengobatan karena mengalami luka lecet dan terkilir.

" Pengendara motor N Max harus dilarikan kerumah sakit, sementara pengendara lainya kita amankan ke kantor Polsek untuk dimintai keterangan," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut