get app
inews
Aa Read Next : Wujud Komitmen Cetak Pemain Sepak Bola Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Yayasan Birruna Cirebon

Laga Pembuka Piala AFF U-19, Shin Tae-yong Sebut Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam

Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:29 WIB
header img
Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka akan menjadi tumpuan lini depan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong menyebut kondisi anak asuhnya sudah siap tempur untuk pertandingan Tim Nasional Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19 dalam laga pembuka Piala AFF U-19 2022

Perlu diingat lagi, Piala AFF U-19 2022 berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Juli 2022. Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina.

Sementara itu, di Grup B dihuni oleh Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja dan Singapura. Adapun, untuk tempat penyelenggaraannya dilakukan di Jakarta dan Bekasi.

Mengawali kiprahnya di Piala AFF U-19 ini, pasukan Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- bakalan bentrok menghadapi pilar muda Vietnam pada laga pertamanya. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) pukul 20.30 WIB. 

Sebelum pertandingan tersebut, Shin Tae-yong memaparkan persiapan skuadnya. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, anak asuhnya telah melakukan persiapan yang baik setelah melakukan pemusatan latihan dan pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut