get app
inews
Aa Read Next : Jennie Blackpink Punya Banyak Mantan Pacar, Mayoritas Megabintang Korea

Anya Geraldine Blak-blakan Cerita Mantan Pacarnya yang Paling Berkesan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:59 WIB
header img
Anya Geraldine ungkap mantan yang paling berkesan (Foto: Instagram)

CIREBON, iNews.id - Nur Amalina Hayati, dikenal secara profesional sebagai Anya Geraldine, adalah seorang aktris, selebriti internet, model, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. 

Lulusan Kalbis Institute yang lahir pada 15 Desember 1995, blak blakan bercerita soal mantan pacarnya yang paling berkesan kala bermain truth or dare dengan Valerie Thomas. 

"Sebutkan mantan yang paling berkesan dan kenapa alasannya?" kata Valerie Thomas seperti dikutip dari YouTube, Sabtu (16/10/2021). 

Anya pun kemudian justru meminta maaf kepada calon suaminya kelak lantaran harus menjawabnya. Tanpa menyebutkan nama secara lengkap, dia mengatakan mantannya yang terakhir merupakan yang paling berkesan. Terlebih sang mantan sempat akan melamarnya saat ulang tahunnya ke-25 pada 15 Desember 2020. 

"Gue baru putus sama OR, sempet pacaran dua tahun terus putus. Gue harusnya nikah sama dia, ini udah bulan Desember, katanya sih dia mau lamar gue pas gue ulang tahun dan gue ulang tahun minggu depan," kata Anya. 

Sayang, Anya dan mantan kekasihnya tersebut putus dua bulan sebelum ulang tahunnya. Namun, dia menegaskan bukan hanya itu yang membuat mantannya berkesan. Akan tetapi hubungannya dengan sang mantan yang layaknya sahabat lah yang membuatnya nyaman. 

"Hubungannya itu kayak sahabat dan enggak romantis-romantis," katanya. 

Anya Geraldine diketahui sempat menjalin asmara dengan pria bernama Ovi Rangkuti. Dia juga merupakan sosok mantan kekasih terakhir sang selebgram. Kabar putusnya keduanya sempat diduga lantaran kedekatan Anya dengan Rizky Febian. Namun hal tersebut dibantah oleh bintang film Selesai itu. Dia menyebutkan hubungannya dengan anak komedian Sule tersebut hanya sebatas rekan kerja dan teman saja.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut