get app
inews
Aa Read Next : Bocah 5 Tahun Terseret Arus Sungai Kalilunyu Argasunya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, KOREM 063 SGJ Gelar Latihan Menembak

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:35 WIB
header img
Latihan menembak prajurit KOREM 063/SGJ ( Poto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit dalam menembak, Korem 063/SGJ menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Triwulan II Tahun Anggaran 2022, bertempat di Lapangan Tembak Argasunya Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon, Rabu (22/06/22).

Disela Kesibukannya Kapenrem 063/SGJ Mayor Arh Dulkadir menyampaikan, Latihan menembak ini berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (21/06) hingga Kamis (23/06) yang diikuti seluruh personel militer Makorem 063/SGJ dengan menggunakan senjata laras panjang FNC, untuk hari Ke tiga akan dilaksanakan menembak Pistol di lapangan tembak Sunan Gunung Jati Makorem 063/ SGJ, Materi latihan menembak senapan laras panjang dengan jarak 100 meter dalam terdiri dari tiga sikap yaitu Sikap tiarap 10 butir, Sikap duduk 10 butir dan Sikap berdiri 10 butir.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Arh Dulkadir menambahkan, kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel menekankan untuk menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan menembak, ikuti semua arahan pimpinan menembak, pelatih maupun pengawas, jika ada trouble atau kendala saat menembak segera laporan dengan memberi tanda “mengangkat tangan kanan”, nanti Tim Harpal akan menanganinya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut