get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Herd Immunity, Warga Majalengka Kembali Lakukan Vaksinasi Covid 19

Projo Bersama Rakyat, Percepat Herd Immunity, Dukung Capaian Vaksin Hingga 100 Persen

Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:22 WIB
header img
Foto bersama Forkopimda dan Ketua umum Projo Budi Arie Setiadi (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ketua Umum DPP Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi, mengaku siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk percepat herd immunity dengan meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Cirebon.

Hal ini diungkapkan Budi Arie Setiadi saat meninjau lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Projo di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Minggu (10/10/2021).

"Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Projo hari ini di Cirebon adalah upaya gotong royong dari semua pihak termasuk TNI, Polri dan Pemerintah," ujar Budi Arie Setiadi.

Budi yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Wamendes PDTT) ini juga mengatakan, upaya gotong royong yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat ini adalah untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

"Kami dari Projo siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk mempercepat capaian vaksinasi agar seluruh warga Masyarakat Kabupaten Cirebon bisa tervaksin semua," katanya.

Budi juga menambahkan, pihaknya juga akan melakukan kerjasama dengan pihak lainya, sehingga semua elemen masyarakat bergerak dengan satu tujuan masyarakat Indonesia sudah tervaksin 100 persen.

"Di Kabupaten Cirebon sendiri sekarang masih rendah hanya 22 persen, untuk itu nanti dengan TNI, Polri dan semua elemen masyarakat bergerak untuk vaksinasi, Projo siap bantu dan back up," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut