get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ibu Mira Mantan Pramugari yang Hidup Sebatang Kara hingga Alami Depresi di Dalam Rumah Mewah

Sering Ngelem Pemuda Tewas, Sayat Leher Sendiri Pakai Pisau

Senin, 31 Mei 2021 | 23:38 WIB
header img
Jenazah pemuda berinisial AC yang tewas bunuh diri disemayamkan di rumah duka Kabupaten Empat Lawang. (Foto: MNC Portal/Era Nezma)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Seorang pemuda di Empat Lawang berinisial AC (21) tewas setelah nekat menyayat leher sendiri dengan pisau. Korban diduga mengalami depresi akibat sering menghirup lem.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Musral Mahdi mengatakan, kasus dugaan bunuh diri terjadi di rumah orang tua korban, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Orang tua korban berusaha mencegahnya tapi terlambat. Korban sudah melukai lehernya sendiri," katanya.

Akibat perbuatan nekatnya itu, korban tewas seketika dengan luka sayat di leher bagian belakang sepanjang 20 sentimeter dan bagian depan 25 sentimeter.

Korban sebelumnya sempat mengeluh sakit gatal di bagian selangkangan sebelum orang tuanya pergi. Saat kembali ke rumah, korban terlihat sedang duduk di depan rumah dan hendak menyayat lehernya dengan pisau.

Menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan. Selain itu, korban juga mengalami depresi karena sering menghisap lem.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi," kata kasat.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut