get app
inews
Aa Read Next : Identitas Mayat di Sungai Kalisuba Kota Cirebon, Polisi : Diduga Kuat Korban Bunuh Diri

Diduga Depresi, Seorang Kakek di Sumber Tewas Gantung Diri

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:53 WIB
header img
KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Duljamil (80), warga RW 04 Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon (Foto: ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Duljamil (80), warga RW 04 Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Kamis (20/1/2022) pagi.

Dugaan sementara, Duljamil melakukan aksi nekadnya tersebut karena diduga Depresi akibat sakit selama bertahun - tahun tak kunjung sembuh, sehingga nekad bunuh diri. 

Duljamil ditemukan gantung diri menggunakan bangku plastik dan sehelai kain yang digantungkan pada pintu dapur. 

Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono SH melalui Kanit Reskrim Ipda Yaya hadayani SH menjelaskan, kejadian diketahui sekitar jam 9.30 WIB. Bermula kita mendapat laporan dari warga, adanya seorang warga diduga gantung diri, akhirnya kami mendatangi TKP dan menghubungi Navis Polresta Cirebon.

"Setelah hasil pemeriksaan saksi-saksi, bahwa yang bersangkutan tidur dirumah sendirian tidak ada yang menemani dan sudah bertahun tahun mengalami sakit, "jelas Kanit Reskrim.

Dijelaskannya lagi, hasil pemeriksaan dari dokter puskesmas setempat, bahwa yang bersangkutan tidak diketemukan adanya kekerasan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Tiap pagi istrinya mengantar makanan, yang bersangkutan sudah rada pikun dan istrinya itu tidur sama anaknya. Pada saat akan memberikan makanan yang bersangkutan terlihat sudah gantung diri sehingga berteriak minta tolong kepada warga sekitar, "ungkapnya 

Lebih lanjut Kanit menjelaskan, saksi pak Ade Sutara pensiunan Polisi, kebetulan beliau tetangga dekatnya, mendengar ada ada tetangga teriak meminta tolong kemudian masuk ke rumah korban tetapi yang bersangkutan sudah meninggal dengan keadaan sudah gantung diri.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga enggan untuk diwawancarai.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut