get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Identitas Mayat di Sungai Kalisuba Kota Cirebon, Polisi : Diduga Kuat Korban Bunuh Diri

Kamis, 04 Januari 2024 | 13:10 WIB
header img
Identitas sesosok mayat mengapung di Sungai Kalisuba, Kelurahan Kecapi, Harjamukti, Kota Cirebon, terungkap. Foto : Ilustrasi

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Identitas sesosok mayat mengapung di Sungai Kalisuba, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon,yang ditemukan pada Rabu(3/1/2024) akhirnya teridentifikasi. 

Petugas Kepolisian berhasil Mengindetifikasi korban berinisial KH(27) warga Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Kepolisian Sektor Selatan Timur (Seltim), Polres Cirebon Kota, AKP. Fiekry Adi Perdana, kalau korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya, dengan cara menenggelamkan diri. 

" Korban berisial KH dengan usia 27 tahun, warga Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. KH diduga alami depresi sejak usia 15 tahun ketika ibunya meninggal dunia, hal tersebut diperkuat oleh surat keterangan poli jiwa RSUD Gunungjati Cirebon" ungkap Fiekry, Kamis (4/1/2024). 

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, Fiekry menambahkan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan atau tindak pidana untuk menghilangkan nyawa seseorang. 

" yang pasti tidak ada luka lecet, lebam atau lainya " kata Kapolsek. 

Sebelumnya diberitakan penemuan sesosok mayat mengapung dalam posisi telungkup, di Sungai Kalisuba, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Rabu (3/1/2024). 

Penemuan mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang kurir paket yang tidak sengaja melihat, dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke warga sekitar dan Petugas Kepolisian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut