Tante Ernie Pakai Dress Ketat Pamer Body Yahud, Netizen: Walaupun Ngembang, Tetap Terkece Dong

Helmi Ade Saputra
Tante Ernie kembali mengunggah foto baru yang bikin netizen heboh.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lama tak  mengunggah foto baru di Instagram, selebgram Tante Ernie update penampilan terbarunya yang langsung menjadi sorotan netizen.

Seperti foto terbaru Tante Ernie satu ini, dia tampil seksi mengenakan dress ketat warna coklat. Terlihat stunning, Tante Ernie mengaku lupa bagaimana cara berpose di depan kamera.

"Sampai lupa gimana caranya bergaya di depan camera ?? Perjuangan banget deh kalau badan lagi ngembang kayak kue bolu, dari sudut mana aja susah banget dapetin hasil yang bagus ??," ungkap perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

Tante Ernie mengaku beruntung pemotretan kali ini dia bekerjasama dengan fotografer profesional, @looks.sandisphotoproject dan @__rose_makeupartist untuk merias dirinya.

"Yah beginilah nasib wanita paruh baya, minum air aja bisa jadi daging ????, tp di enjoy ajalah, yang penting masih diberikan kesehatan. Kalian semua juga sehat2 terus yaaa gengs!!! ????," ungkap Tante Ernie kepada follower Instagramnya.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network