Nataru 2023 KAI Daop 3 Cirebon Siapkan KA Tambahan, Catat Jadwal Keberangkatanya

Riant Subekti
Nataru 2023 KAI Daop 3 Cirebon Siapkan KA Tambahan. Foto : iNews Cirebon / Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon, menambah satu perjalanan kereta api untuk melayani masyarakat pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 akan di jalankan KA Argo Cheribon Tambahan relasi Cirebon- Gambir pergi pulang (PP) pada tanggal 23-24-25 Desember 2022, 30-31 Desember 2022, 1 Januari 2023 dan 6-7-8 Januari 2023. Tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

“KA-KA Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari. Hadirnya KA-KA Tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Ayep Hanapi, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Jumat (25/11/2022). 



Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network