Shin Tae-yong Salut Semangat Juang Timnas Indonesia yang Kalah Tipis dari Yordania

Ilham Sigit
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku akan kesulitan menghadapi Yordania pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: PSSI)

Shin Tae-yong pun ingin para pemainnya menunjukkan tekad yang sama di laga pamungkas versus Nepal. Menurutnya, hanya pemain yang punya tekad dan kemauan untuk menang yang akan tampil di laga kontra Nepal.

“Saya ucapkan selamat kepada Yordania, kami akan memiliki mentalitas yang kuat, saya percaya, saya pikir dua tim barusan sudah menunjukkan permainan yang bagus,” ujarnya.

“Kami akan melihat seberapa siap para pemain di laga terakhir nanti, dan siapa yang memiliki tekad untuk memenangkan laga nanti,” pungkasnya.

Laga Timnas Indonesia kontra Nepal akan dilangsungkan pada Rabu 15 Juni 2022. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

Garuda wajib menang di laga pamungkas tersebut jika ingin lolos ke Piala Asia 2023. Indonesia kini duduk di peringkat kedua dengan nilai 3, setara dengan Kuwait (3 poin) dan di bawah Yordania (6 poin).

 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network