Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Masyarakat Cirebon Lakukan Ini

Riant Subekti
Sejumlah praktis Spiritual di Cirebon ikut lakukan pencarian putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Hingga kini proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang terseret arus di Sungai Aare di Swiss masih terus di lakukan oleh pihak setempat.

Sejumlah masyarakat, khususnya di Cirebon Jawa Barat mendoakan dan berharap agar Eril segera ditemukan oleh Tim SAR di Swiss.

Dalam proses pencarian tersebut, berbagai pihak mengupayakan dengan caranya masing masing, termasuk yang di lakukan Tim Spiritual Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon.


Ritual pencarian putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz

Mereka melakukan tawasulan dan ritual khusus di markas Laskar Macan Ali agar anak Gubernur Jawa Barat tersebut segera ditemukan.

Menurut Panglima Laskar Agung Macan Ali, Prabu Diaz mengatakan dari hasil ritual penerawangan yang di lakukan pada Sabtu (29/5/2022) sore tersebut, Eril berada di 5 kilometer dari titik semula, serta tersangkut ranting pohon di bawah air dengan arus yang begitu deras.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network