Meriahkan Idul Fitri, Polisi Bagikan Makanan dan Minuman Gratis di Rest Area 164 Tol Cipali

Yana
Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali bagikan makanan minuman gratis bagi pemudik dan hendak balik (Foto: Yana)

MAJALENGKA, iNews.id - Memeriahkan hari Raya Idul Fitri, Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali membagi - bagikan makanan gratis bagi para pemudik dan balik yang tengah beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali yang di Pimpin Perwira Pengendali (Padal) Operasi Ketupat, Kanit Regiden Satlantas Polres Majalengka, Iptu Getta, Selasa (3/5/2022).

Padal Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali Ops Ketupat, Iptu Getta, menghimbau para pemudik dan Balik yang sedang beristirahat untuk selalu menerapkan Prokes dimanapun berada.

Awalnya para pengemudi mengira anggota Polres Majalengka tersebut pedagang asongan yang sedang menjual makanan kepada pemudik dan balik, namun ternyata bukan. Makanan dan minuman yang ditawarkan anggota Polres Majalengka gratis dan pemudik bebas memilih dan mengambilnya.

Ditemui ditempat, IPTU Getta selaku Padal Posyan KM 164 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka menyebutkan ada 200 paket makanan dan minuman yang disiapkan untuk para pengunjung yang beristirahat Rest Area KM 164 Tol Cipali pada pagi hari ini.

“Alhamdulillah di hari yang fitri ini ada 200 paket makanan untuk dibagikan gratis.” ucap IPTU Getta.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network