Tiket Nataru 2026 Sudah Bisa Dipesan, KAI Daop 3 Andalkan Kanal Digital dan Sistem Antrean Online

Riant Subekti
Suasana calon penumpang Kereta Api di Stasiun Cirebon. Foto : Riant Subekti / iNewsCirebon

Selain itu, Muhibbuddin mengingatkan masyarakat agar selalu membeli tiket melalui kanal resmi untuk menghindari praktik percaloan dan penipuan yang sering terjadi menjelang musim liburan.

“Kami juga mengimbau agar pelanggan membawa barang seperlunya demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan,” ujarnya.

Layanan 24 Jam, KAI Perkuat Kanal Digital untuk Pelanggan

KAI terus memperkuat pelayanan pelanggan dengan menghadirkan layanan WhatsApp Contact Center KAI 121 di nomor 081-122-233-121 yang beroperasi 24 jam setiap hari. Melalui layanan ini, masyarakat dapat mencari informasi jadwal perjalanan, melakukan pemesanan tiket, melaporkan barang tertinggal, hingga menyampaikan saran dan keluhan secara langsung.

Editor : Rebecca

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network