2.000 Pelajar dan Santri Ikuti Vaksinasi di SMAN 1 Beber Cirebon

Dede Kurniawan
Jokowi meninjau Vaksinasi Pelajar dan santri di SMA 1 Beber Kabupaten Cirebon ( foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id -Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar dan santi yang dilaksanakan di SMAN 1 Beber, Cirebon, Selasa (3/8/2021). 

Dalam kesempatan itu, sedikitnya 2.000 pelajar dan santi yang ada di Kabupaten Cirebon mengikuti vaksinasi masal dalam rangka menghadapi kegiatan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dimulai pada awal bulan September nanti.

Melalui akun YouTube Sekertariat Presiden, Joko Widodo, mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 1 Beber ini sudah cukup baik, dan diharapkan bisa memberikan perlindungan, dan juga memberikan proteksi kepada para pelajar dan santri.

"Pembelajaran tatap muka insya Allah akan dimulai nanti pada awal bulan September 2021," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengaku sudah memerintahkan agar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan santi bisa dilakukan secara besar-besaran, masif terutama untuk daerah-daerah yang tingkat penyebaran Covid 19 nya masih tinggi.

"Saya juga sempat menanyakan kepada anak-anak apakah sudah ingin pembelajaran tatap muka, anak-anak pun menjawab mau," katanya.

Jokowi berpesan kepada pelajar mana kala sudah dilaksanakan pembelajaran tatap muka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Ayo semuanya pakai masker, dan cepat-cepat vaksinasi dan segera di vaksin," tutupnya.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network