Aksi Penonton Indonesia Ini Bikin Fabio Quartararo Auto Ngakak

Andika Pratama
Aksi salah satu penonton Indonesia di Sirkuit Mandalika buat Fabio Quartararo tertawa lepas (Foto: Twitter/@MotoGP)

MANDALIKA, iNews.id – Banyak hal-hal unik yang terjadi, terutama pada Minggu 20 Maret 2022 saat balapan MotoGP Mandalika 2022 berlangsung. 

Salah satunya adalah aksi salah satu penonton Indonesia yang membuat Fabio Quartararo auto tertawa di garasi Monster Energy Yamaha.

Penonton itu memperagakan aksi seorang pembalap yang sedikit konyol, lalu dia melakukan gerakan lain yang tidak kalah kocaknya.

Tingkah lucu penonton itu mungkin ekspresi ketidaksabarannya untuk menonton balapan. Ya, kejadian itu terjadi saat balapan tertunda selama kurang-lebih sejam karena hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Meski sempat terganggu hujan, balapan akhirnya dapat berlangsung dengan lancar. Quartararo pun menuai hasil positif meski sempat kerepotan pada awal balapan.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memulai balapan dari posisi pertama. Akan tetapi, karena balapan berlangsung dalam kondisi basah, pembalap asal Prancis itu sempat kesusahan.

Dia bahkan terlempar dari posisi tiga besar beberapa lap usai balapan dimulai. Akan tetapi, juara MotoGP 2021 itu perlahan-lahan mampu memperbaiki posisinya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network