Polres Cirebon Kota Pantau Kesiapan Logistik Pilkada 2024

Riant Subekti
Kapolres Cirebon Kota AKBP. Muhammad Rano Hadiyanto memantau langsung gudang logistik pilkada 2024. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, sejumlah persiapan terus dilakukan untuk memastikan kelancaran proses pemilihan. Salah satunya adalah pengecekan logistik dan kesiapan gudang penyimpanan oleh jajaran kepolisian di Kota Cirebon, yang dilakukan pada Selasa (15/10/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung selama sekitar 20 menit, dimulai dari pukul 09.50 WIB, dengan fokus pada pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana di gudang logistik yang dikelola Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon. Selain memeriksa kondisi logistik, pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan yang akan bertugas selama Pilkada berlangsung.

 

Beberapa tokoh yang hadir dalam pengecekan tersebut termasuk dari pihak kepolisian setempat serta perwakilan KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cirebon.

 

“Semua logistik telah disimpan dengan baik dan pengamanan di gudang berjalan sesuai dengan standar yang berlaku,” ungkap Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Muhammad Rano Hadiyanto. 

Langkah ini diambil sebagai bentuk antisipasi untuk meminimalisir potensi masalah yang bisa mengganggu proses pemilihan.

Pengecekan tersebut diharapkan dapat memastikan seluruh kebutuhan logistik Pilkada di Kota Cirebon dalam kondisi aman dan siap digunakan pada hari pemungutan suara. Adapun pihak keamanan setempat turut dilibatkan untuk menjaga keamanan gudang penyimpanan hingga pelaksanaan Pilkada selesai.

 

Diharapkan, Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses tanpa hambatan yang berarti.

 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network