Pengurus KONI Lapor Badan Kehormatan Imbas Tindakan Arogansi Ketua DPRD Kota Cirebon

Mery
Sejumlah pengurus KONI datangi Gedung DPRD Kota Cirebon adukan sikap arogansi Ketua DPRD Kota Cirebon. Foto: Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Buntut tindakan yang dianggap arogan dari Ketua DPRD Kota Cirebon, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon mendatangi Gedung DPRD Kota Cirebon, Senin (7/10/2024).

Pengurus KONI bersama perwakilan sejumlah cabang olahraga (cabor), melaporkan tindakan arogan Ketua DPRD Kota Cirebon, Andrie Sulistyo, yang dinilai merendahkan Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati, dalam sebuah acara publik saat meninjau latihan tim drum band Kota Cirebon di SMA Santa Maria, Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon, Sabtu (5/10/2024).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Rahardja, yang mendampingi rombongan. Mereka diterima oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cirebon, Abdul Wahid Wadinih, bersama anggota BK lainnya, dr. Tresnawaty dan anggota DPRD M. Noupel.

Dalam pengaduan yang diserahkan kepada BK DPRD, KONI Kota Cirebon mengecam tindakan Andrie Sulistyo yang dianggap tidak pantas sebagai seorang pemimpin legislatif. 

KONI Kota Cirebon berharap Badan Kehormatan DPRD Kota Cirebon dapat menyikapi laporan ini dengan serius demi menjaga integritas lembaga pemerintahan dan hubungan baik antar organisasi di Kota Cirebon. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network