Polres Cirebon Kota Intensifkan Operasi Penertiban Miras Menjelang Pemilu

Riant Subekti
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto Pimpin penggerebekan gudang miras di Jl. Ahmad Yani Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Cirebon untuk menindak tegas peredaran minuman keras (miras) di wilayah tersebut. 

Dalam paparan yang disampaikan kepada media, Kapolres menyampaikan apresiasinya terhadap langkah Pemerintah Kota Cirebon yang secara konsisten melaksanakan penegakan peraturan daerah terkait miras.

"Polres Cirebon Kota berkomitmen untuk terus melakukan tindakan pencegahan dan penegakan hukum terkait peredaran miras, terutama menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon," ujar AKBP M Rano Hadiyanto usai pelaksanaan penggrebekan gudang miras di Jalan Ahmad Yani Kota Cirebon, Selasa (27/8/2024). 

Ia menegaskan, sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di masa-masa menjelang pemilu. Polres Cirebon Kota akan meningkatkan patroli dan operasi penertiban miras untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk turut serta dalam menjaga lingkungan dari bahaya miras dengan melaporkan kegiatan ilegal terkait peredaran minuman keras kepada pihak berwajib.

 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Cirebon agar tetap aman dan kondusif, demi suksesnya pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan datang," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network