Perempuan Cantik Ini Makan Daging Kambing Mentah, Disebut Calon Istrinya Sumanto

Wiwie Heriyani
Seorang perempuan cantik makan daging kambing mentah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang perempuan yang memakan daging kambing dalam keadaan mentah. Aksinya tersebut direkam dalam video dan diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial, termasuk akun Instagram @lambe_danu.

Belum diketahui dengan pasti siapa perempuan yang dengan terang-terangan merekam aksinya saat memakan daging kambing mentah dalam jumlah yang cukup banyak itu.

Lokasi dan waktu pengambilan video juga masih belum diketahui. Namun, dari video yang beredar, perempuan tersebut tampak mengenakan setelan tunik khas Lebaran, sehingga netizen menduga video tersebut diambil saat perayaan Idul Adha kemarin.

Dalam video tersebut, perempuan tersebut tampak memakan daging kambing bagian kaki yang telah dikuliti. Tidak hanya itu, dia bahkan memegang potongan kepala kambing di tangan lainnya saat melakukan aksinya.

Perempuan itu tampak menyantap daging kambing mentah tersebut dengan lahap. Daging di bagian ujung kaki terlihat habis, hanya menyisakan tulang, dan dia terus menggerogoti daging di bagian paha dengan lahap.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network