Pelatih Timnas Shin Tae-yong Minta PSSI Lakukan Ini, Jelang Final Piala AFF 2020

Tim Liputan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong minta pengurus PSSI terus memompa semangat pasukannya jelang final Piala AFF 2020. (Foto: PSSI)

MALANG, iNews.id- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi membocorkan permintaan khusus pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong jelang final Piala AFF 2020

Coach Shin meminta agar PSSI terus memberikan semangat ke pasukannya. "Shin Tae Yong hanya menyampaikan bahwa anak-anak tetap harus dipacu semangatnya seperti apa yang diperlihatkan Singapura, dan itu yang menjadi harapan besar dari pelatih, direktur teknik, mereka harus memiliki semangat," kata ujar Yunus saat ditemui wartawan di Malang, pada Senin (27/12/2021).  

"Itu yang kita pacu, kita pacu, untuk bagaimana anak-anak ini memiliki daya juang yang begitu kuat dan tinggi. Karena untuk partai final yang dibutuhkan adalah semangat dan daya juang untuk di final," imbuhnya.  Best Goals Borussia Dortmund 2020-21 Season so far Now playing 

Dia mengatakan pengurus PSSI selalu komunikasi dengan Shin Tae-yong selama Piala AFF 2020. Dia berharap semua pemain dalam kondisi fit dan siap memenangkan laga. 

"Komunikasi saya ke ketua umum, direktur teknik, Shin Tae Yong, dan lainnya sering kita lakukan dan harapan kita mereka dalam keadaan fisik, stamina, kesehatan yang stabil. Sampai pagi tadi mereka dalam keadaan sehat, bugar dan stabil.
 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network