Ariel NOAH Bagikan Resep Awet Muda yang Bikin Penasaran Kaum Hawa, Ternyata Hanya Gara-gara Ini

Mery
Ariel NOAH bagikan resep awet muda. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ariel NOAH tak pelit bagikan resep awet muda di kala usianya kini telah memasuki 41 tahun. Ia masih nampak muda, ganteng dan keren. Penasaran kan rahasianya? 

Mengaku tak tahu apa yang menyebabkan Ariel tetap muda, namun dirinya menduga karena ia rajin berolahraga secara rutin.

"Gue gak tau rahasianya apa. sejauh ini yang dilakuin kalau bisa selalu olahraga, itu yang gue tau dari dulu" kata Ariel NOAH, ditemui di acara Komunitas Best Seller GoSend, Kebayoran Baru, Kamis (9/2/2023), dikutip dari iNews.id.

Tak hanya olahraga rutin, Ariel juga menduga karena pekerjaannya sebagai anak band yang selalu membuatnya happy. Ditambah lagi penampilan Ariel yang selalu nampak seperti anak muda, dia pun masih nyaman dengan tampilan sekarang, terutama urusan rambut. 

"Mungkin karena dari dulu terus manggung jadinya seneng-seneng terus sama penonton. Itu mungkin itu salah satu nya" katanya. 

Sosok Ariel dalam dunia musik memang dikenal memikat, khususnya bagi kaum hawa. Terlebih status Ariel yang hingga kini masih duda. Tak heran jika banyak netizen yang mengagumi sekaligus penasaran dengan kehidupan pribadi Ariel.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network