get app
inews
Aa Read Next : Ariel NOAH Bagikan Resep Awet Muda yang Bikin Penasaran Kaum Hawa, Ternyata Hanya Gara-gara Ini

Cerita Ariel Noah Nyaris Nabrak Sapi saat Touring lewat Kawasan Perkebunan Sawit

Senin, 27 Mei 2024 | 10:11 WIB
header img
Ariel Noah nyaris nabrak sapi saat touring lewat kawasan perkebunan sawit. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ariel Noah terkenal sebagai musisi yang suka mengendarai motor. Bahkan, dia sering melakukan tur ke berbagai tempat.

Kali ini, Ariel melakukan tur bersama teman-temannya. Namun, hampir saja dia mengalami kejadian mengerikan saat sedang melakukan tur. Dia hampir menabrak sapi yang tiba-tiba muncul di jalan.

Kejadian tersebut Ariel bagikan di akun Instagramnya @arielnoah. Dalam video tersebut, terlihat Ariel dan Raffi Ahmad sedang mengendarai di sebuah jalan dengan pemandangan perkebunan kelapa sawit.

"Awas sedikit, awas sedikit #awassapi #thedudaminusone #pangkalanbrandan," tulis Ariel dalam caption video di Instagram.

Di video itu, Ariel terlihat bersama seorang pengendara motor besar berjaket hitam, yang kemungkinan adalah Gading Marten, berada di belakang truk. Kemudian, keduanya melakukan overtaking terhadap truk tersebut.

Ariel Noah mempercepat motornya ketika melihat jalan kosong di depannya. Namun, tiba-tiba terdengar suara yang memberitahu Ariel untuk berhati-hati karena ada sapi yang akan lewat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut