7 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Tontonan Wajib Bareng Kelurga dan Pasangan

Dede Kurniawan/Net Cirebon
Tujuh film natal terbaik sepanjang masa, tontonan wajib bareng keluarga dan pasangan. Foto: DOK.iNews.id.

5. A Mom for Christmas 

Ketika mannequin toko serbaada menjadi hidup, begitu pula harapan Natal seorang gadis muda untuk mendapatkan seorang ibu. Film yang menyenangkan ini menekankan pentingnya keluarga selama musim liburan.

4. A Very Harold and Kumar Christmas 

Sebagai angsuran ketiga dari seri Harold dan Kumar, film berperingkat R ini menceritakan petualangan pasangan untuk menemukan pohon Natal baru setelah yang asli dihancurkan. Komedi Natal 2011 ini pasti akan membuat Anda tertawa. 

3. Christmas, Again 

Ketika seorang penjual pohon Natal yang patah hati kembali ke New York City, ingin melupakan masa lalunya, hidupnya diselamatkan oleh orang-orang di sekitar. Kisah yang menggembirakan ini pasti akan mengingatkan Anda untuk menghargai orang-orang di sekitar Anda. 

2. Arthur Christmas 

Film tahun 2011 ini menjadi tambahan baru untuk film Natal, tetapi kisah yang menghangatkan hati dan tema klasik tentang keluarga serta ketidakegoisan membuatnya terasa seperti film klasik. Dengan pemain bintang papan atas dan animasi yang cerdas, ini adalah film Natal luar biasa untuk seluruh keluarga. 

1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone 

Banyak yang menganggap film Harry Potter bukan bagian dari Natal. Namun, pastikan tidak menangis ketika Harry menyadari selama Natal pertamanya di Hogwarts bahwa dia memiliki hadiah. Film ini penuh dengan pesona masa Natal yang cukup untuk dijadikan daftar tontonan saat hari Natal.

Nah, itulah tujuh film natal terbaik sepanjang masa, tontonan wajib bareng keluarga dan pasangan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua,

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network